Sunday, December 28, 2014

Mad Clown X Hyorin SISTAR - Without You [Indonesian Translation]



402ho binjib bul kkeojyeossne
Apartment 402 sebuah ruangan kosong dengan lampu yang mati
Onmomi teoneol gata heojeonhae, bameun najeul geodeonaego
Tubuhku seperti terowongan, terasa begitu kosong
Biga naerin geos gatjineun anheunde nae nunga eo? Jeojeossne
Malam mengambil alih hari, tidak hujan tapi? mataku basah eo
Ttogttog neon yeogi eobsneun geol gata, josimseure hyeongwanmun yeolgo deureogan daeum
Tok tok, aku tidak berpikir kau ada di sini, aku membuka pintu dengan hati-hati dan masuk
Anjjogeseo muneul jamgeune cheolkeog, neoreul tteona bonaeneun sori cheolkeog
Aku mengunci pintu, klik, suara saat aku membiarkanmu pergi, klik
Niga nagan chueogiran bang hollo nama
Aku sendirian di ruang yang penuh kenangan yang kau tinggalkan
Ni meosdaero eojilleonoheun gieogdeureul nan dama
Menggenggam semua kenangan yang kau letakkan disekitar
Tteonaganeun ibjanggwa tteona bonaeneun ibjangeun hangsang dalla
Meninggalkan dan membiarkan pergi adalah hal yang berbeda
Dureun jeonhyeo dareun simjang niga mwol ara
Dua hati yang berbeda, apa kau tahu?
Neoman pyeonhan geojitmallo nal gyesog apeuge hajima geurae neon doraseoseo ga saranghaesseunikka
Berhenti menyakitiku dengan rasa nyaman dari kebohonganmu, baik, hanya perlu pergi, karena aku mencintaimu
Neon dachiji anheul mankeumman nal yeope dungeonikka
Aku menempatkanmu disisiku hanya hingga kau tidak terluka
Niga oerobji anheul mankeumman
Hanya hingga kau tidak sendiri


Gyeondilmanhae, jinaelmanhae, eochapi dachiji anheul mankeum saranghaesseunikka.. but I still love you
Ini lumayan, aku mampu bertahan hidup karena aku mencintaimu hanya hingga tidak terluka.. tapi aku masih mencintaimu
Chameulmanhae, malhajiman, jajonsim ttaeme haji mothan mal heeojiji malja.. cause I still love you
Ini tertahan, yang ingin aku katakan tapi tidak ada kata-kata, aku tidak mampu mengatakannya karena harga diriku, jangan putus.. karena aku masih mencintaimu
Da geojitmal I’m fine
Itu semua bohong, aku baik-baik saja
Da geojitmal I’m fine
Itu semua bohong, aku baik-baik saja
Even without you
Meski tanpamu
Even without you
Meski tanpamu


Gyeondilmanhae gwaenchana saenggagboda, gyeondilmanhae nae salme niga eobseodo
Ini tertahankan, baiklah, ini lebih baik daripada yang aku pikirkan jika tanpamu di hidupku
Chinjeolhaji moshaessdeon ibyeorui bangsigieossjiman geogjeong ma gyeondilmanhae nan bogiboda
Ini bukan cara yang baik untuk putus tapi jangan khawatir, ini lebih tertahankan daripada tampaknya
Ppallael dollida tibireul kyeo jamsi meong ttaelida chaegsange anja chaegeul pyeo babeul meogeo
Aku mencuci pakaian dan menyalakan TV, aku yang hampa duduk di meja dan membaca buku dan makan
Niga ppajyeobeorin nae ilsang byeollo dallajin geon eobseo saranghaessgeodeun neon dachiji anheul mankeumman
Kau pergi dari hari-hariku tapi tidak ada yang benar-benar berubah, aku mencintaimu hanya hingga kau tidak terluka
Na ibyeoreul ttogbaro majuboneun beob mollaseo
Aku tidak tahu bagaimana agar terlihat sungguh-sungguh di mata
Seulpeum ape goseumdochimanyang ungkeulyeosseo
Jadi aku mengepal seperti landak di depan kesedihan
Anin cheog jeongmallo na nolyeoghago issjiman sumeul an swineun geos ppaegon byeol jis dahaebwado apeo
Aku benar-benar mencoba untuk berpura-pura terlihat baik-baik saja tapi itu menyakitkan, bahkan setelah aku mencoba melakukan segala sesuatu selain tidak bernapas
Eonjenga sarangeul ilheosseul ttae dasineun geureoji anhgessda
Suatu hari, jika aku kehilangan cinta lagi, aku tidak ingin menjadi seperti ini
Gaseume apeuge saegin noraesmal
Aku mengukir lirik ini ke dalam hatiku
Milyeoneul chuhada yeogiji mal geos tto gikkeoi apahago, maeumkkeos ureul geos
Jangan berpikir berlebihan bahwa jika tidak mendapatkanmu adalah hal yang menyedihkan. Aku akan menyakiti sebanyak yang aku iinginkan dan menangis sebanyak yang aku inginkan


Gyeondilmanhae, jinaelmanhae, eochapi dachiji anheul mankeum saranghaesseunikka.. but I still love you
Ini lumayan, aku mampu bertahan hidup karena aku mencintaimu hanya hingga tidak terluka.. tapi aku masih mencintaimu
Chameulmanhae, malhajiman, jajonsim ttaeme haji mothan mal heeojiji malja.. cause I still love you
Ini tertahan, yang ingin aku katakan tapi tidak ada kata-kata, aku tidak mampu mengatakannya karena harga diriku, jangan putus.. karena aku masih mencintaimu


Seoroui maeum gagdogicheoreom jaegon haessdeon urin gyeolgug
Kami menggunakan ukuran hati kami seperti sebuah traktor
Ttag geumankeumui sarang ttag geumankeumui jib
Pada akhirnya, itulah sebenarnya seberapa banyak cinta, sebenarnya seberapa banyak yang ada
Swil gosdo dwaejuji mothan chae seororeul gadugi bappassgo
Kami bahkan tidak bisa menjadi tempat bersandar bagi satu sama lain
Bogeumjaliga dwaejugiboda muneul gudge dadeun changgo
Tapi malah sibuk menjebak satu sama lain
Chueogeun binjibe gadhigo urin yeogi dasin an wa
Alih-alih menjadi sarang, kami menjadi garasi yang tertutup rapat
Hangaji hwagsilhan geon geuleon gamjeong ijeneun dasin an wa
Kenangan yang terjebak di dalam rumah yang kosong itu kami tidak akan pernah mengunjunginya lagi
Jal jinae nae modeun mameuro neol geuriwohae
Bagaimana kabarmu? Aku merindukanmu dengan segenap hatiku
Sarangeun gadhigo nan bakkateseo muneul jamgeune binjib
Cinta terjebak dan aku mengunci rumah kosong dari luar


Neo deullini? Geongi inni? Deo manhi anajuji mothan na
Bisakah kau mendengarku? Apa kau disana? Maafkan aku, aku tidak bisa memelukmu lagi
Igijeogideon na jeongmal mianhae
Aku minta maaf karena begitu egois
Ibyeol apeseo neo apeseo jajonsim ttaeme haji mothan mal, heeojiji malja.. cause I still love you
Putusnya kita, di depanmu tapi ada kata-kata yang tidak bisa ku katakan karena harga diriku, jangan putus.. karena aku masih mencintaimu
Da geojitmal I’m fine
Itu semua bohong, aku baik-baik saja
Da geojitmal I’m fine
Itu semua bohong, aku baik-baik saja
Even without you
Meski tanpamu
Even without you
Meski tanpamu

0 komentar:

Post a Comment