Wednesday, November 29, 2017

[Review Drakor] Last Minute Romance

Drama Last Minute Romance
Tayang : 23 Okt - 03 Nov 2017 di chenel Jtbc dan juga NAVER tvcast
Berdurasi : 15menit dengan 10 Episode
Genre : RomCom (Romance Comedy)
Di perankan :
  • Han Seung Yeon sebagai Baek Se
  • Lee Seo Won sebagai Yoon Dong Joon / Ji Sul Woo
  • Kim So Yi sebagai Young Joo
  • Kian84 sebagai Hwang Geum Son
  • Oh Hee Joon
Drama ini menceritakan tentang Baek-Se yang diperankan oleh Han Seung-Yeon memiliki kehidupan yang biasa saja. Dia juga merupakan penggemar salah satu artis top Korea. Akan tetapi pada suatu hari Dia didiagnosis menderita penyakit kanker. Baek-Se tak memiliki banyak waktu lagi untuk hidup, akhirnya Dia memutuskan untuk berkencan dengan seorang bernama Dong-Joon yang diperankan oleh Lee Seo-Won, Pria tersebut nampak seperti bintang top yang Dia sukai.

OST :
1. Somebody By SE O
2. 내 손을 잡아 By SE O, Choi Sang Yup

Cuap-cuap

Aku suka banget ama jalan cerita didrama ini dengan durasi yang ga bisa dibilang lama perepisodenya sukses ngebuat aku ketagihan alias maraton. Akting dan chemistrynya dapet banget ngebuat aku baper. Jika drama yang dimana pemain utamanya menderita penyakit tentu saja memiliki ending yang dimana pasangan di drama ini tidak bisa bersama-sama dengan waktu yang lama. Oia OST di drama ini enak bgt apalagi yang somebody memiliki arti yang ugh dalem bangeett mungkin next post bakal aku bikin post untuk translate lagu somebody yang di nyanyiin SeO.
mungkin cukup itu aja cuap-cuapnya. Drama ini dapet rate 4 dari skala 5




p.s. aku suka ama suaranya SeO semenjak doi ngisi ost di drama fantastic
p.s.s. aku bingung buat bikin review drama mesti spolier atau ga ya? direview sebelumnya aku spolier dan disini engga abis bingung hehe. berikan saran juseyo~~

0 komentar:

Post a Comment