Sunday, June 10, 2018

Sinopsis Goodbye To Goodbye Episode 1 Bagian 2


All images credit and content copyright
 MBC 


Han Min Soo dan Jung Hyo berhenti sebuah gedung, Jung Hyo berkata mungkin Han Min Soo akan minum banyak hari ini jadi tak bisa menjemputnya, Han Min Soo menjawab ia banyak minum bukan karna mobilnya. Han Min Soo mengungkapkan kekesalannya pada Jung Hyo yang tidak memperbolehkan dirinya bertemu dengan teman sejurusannya. Jung Hyo mengingatkan Han Min Soo untuk tidak macam-macam, karna banyak anak-anak yang akan melaporkannya. Jung Hyo pun keluar dari mobil. Setelah keluarnya Jung Hyo, Han Min Soo menelpon temannya menanyakan keberadaannya dan melarang dia untuk mabuk.


Di sebuah ruangan, para teman-teman Jung Hyo sedang berselfie ria. Tiba-tiba bell berbunyi. A In senang Jung Hyo yang akhirnya datang, ia pun menyambutnya. A In menanyakan kenapa Jung Hyo datang terlambat apa karna Han Min Soo. Jung Hyo mengatakan bahwa ia telat karna Nam Sik, pria yang sedang A In dekatin. Jung Hyo pun menghampiri teman-teman yang lainnya ia meminta maaf karna terlambat. Salah satu temannya mengatakan mungkin saja mereka minum duluan karna Jung Hyo yang datangnya terlambat. Jung Hyo berkata bahwa ia belum melihat nilainya. Temannya bilang bisa saja mereka rayain dulu, lalu menyuruh Jung Hyo berganti baju. Jung Hyo pun pergi untuk berganti baju. A In mengikuti Jung Hyo dan menanyakan Nam Sik, Jung Hyo berkata dia akan menceritakannya nanti setelah ia berganti baju. A In menyuruh Jung Hyo menceritakan sekarang juga. Jung Hyo pun menyeritakan bahwa malam ini mereka sudah bersiap-siap untuk melalui malam yang gila. A In Kesal dan melampiaskan pada baju ganti Jung Hyo.


Di restoran tradisonal, Han Min Soo, Nam Sik dan beberapa juniornya sedang meminum makkgoli. Nam Sik menyuruh Han Min Soo membuat campuran sehingga junior laki-lakinya bisa mabuk. Han Min Soo menenangkan Nam Sik ia akan membuat junior laki-lakinya mabuk dengan meminum satu gelas lagi. Junior laki-laki itu pun minum makkgoli yang dicampuri oleh Han Min Soo lalu tidur. Junior perempuan khawatir dan ingin membangunkannya tetapi dilarang oleh Han Min Soo dan Nam Sik. Mereka mengatakan bahwa dalam keadaan mabuk seperti itu paling nyaman ya tidur, kalau di pindahin dia akan mutah. Han Min Soo lalu mengeluarkan kunci mobilnya yang berkata bahwa membuat celananya tidak nyaman. Ketika meminum tiba-tiba ada yang menepuk bahu Han Min Soo itu adalah JungHyo yang datang berama A In, Han Min Soo bertanya ada perlu apa Jung Hye. Nam Sik yang melihat A In terlihat takut. A In pun mengatakan bahwa tidak boleh gadis-gadis minum sepanjang malam dan dengan teriak menyuruh pergi


Han Sang Jin baru saja mendarat, para rekannya pamit lalu ia melihat ponselnya tak ada balasan dari istrinya lalu tak lama ponselnya berbunyi, Ibunya Yoo Yeon(Kim Se Young aka si pelakor) menelpon, Han Sang Jin tidak menjawabnya dan menanyakan apa Kim Se Young memasang cctv atau semacamnya. Lalu ia mengajak Moon Jong Woon untuk minum soju, Moon Jong Woon seperti ingin menolak, Han Sang Jin kesal dengan Moon Jong Woon yang sibuk menebak apa dia ada kencan hari ini. Moon Jong Woon bilang tidak lalu Han Sang Jin merangkul mengajak Moon Jong Woon minum. Moon Jong Woon mencoba menjelaskan rencana ia hari ini tetapi Han Sang Jin mengancam bahwa ini masih di bandara jadi Moon Jong Woon harus menurutinya.



Malam hari, Han Hee Jin kembali membawa belanjaan. Setelah menekan kodenya ia masuk terdapat Kim Se Young yang sedang meminum Soju. Han Hee Jin menghampiri Kim Se Young yang sedang duduk. Lalu keluar Han Yoo Yeon yang memakai baju pramugari dengan bando seperti mahkota, Han Hee Jin memuji Yoo Yeon tetapi tidak dengan Se Young dan menyuruh Yoo Yeon mengganti pakaiannya. Hee Jin menanyakan berapa botol Se Young minum, Se Young pun balik bertanya apa hanya itu yang Hee Jin bisa katakan padanya, lalu dia menjawab kalau ia baru minum setengah botol. Hee Jin tak percaya, Hee Jin pun berkata kalau ia tidak bisa menghibur Se Young karna ia tak pernah berada diposisi tersebut. Se Young pun menyuruh Hee Jin berpura-pura tak melihat apapun dan pergi saja. Setelah berganti baju Yoo Yeon menghampiri Bibinya dan duduk dipangkuannya. Hee Jin menanyakan dimana kakaknya, Se Young tidak tahu. Hee Jin berniat untuk menunggu dan dilarang oleh Se Young. Hee Jin mengatakan akan menunggu kakaknya dan menanyakan apa Se Young sudah makan. 

Hee Jin menyuruh Yoo Yeon untuk mengambil boneka dan buku cerita yang ia suka. setelah kepergiaan Yoo Yeon, Se Young memperingati Hee Jin kalau ingin merengek pulang saja. Dan di jawab oleh Hee Jin jangan membuatnya merengek. Se Young kesal menanyakan memangnya itu kesalahan dirinya, dan mengatakan itu semua kesalahan Sang Jin. Hee Jin malah berkata kalau Se Young kan tahu Kakaknya brengsek, berbeda dengan Young Hee yang tidak tahu. Se Young terlihat kesal dengan ucapan Hee Jin, Hee Jin terselamatkan karna kedatangan Yoo Yeon yang membawa buku dan bonekanya


Young Hee terlihat selesai mandi dengan air panas membuat kaca mengembun, Young Hee hendak menghapuskan embun dengan seluruh tangannya akan tetapi ia hanya mengusap bagian atas, yg akhirnya hanya terlihat bagian matanya di kaca. Young Hee kembali ke tempat tidurnya melihat pesan dari suaminya yang meminta mengirimkan uang. Alih-alih membalasnya Young Hee malah mengumpat dan meminum obat yang berada di meja samping tempat tidurnya.


Flashback
Young Hee bertemu dengan Sang Jin dan mengatakan bahwa ia tidak akan bercerai dan meminta memasukan anak itu ke daftar keluarganya. Sang Jin tercengang denga ucapan Young Hee, mengatakan kalau dirinya yang mengkhianati Young Hee tetapi kenapa malah ia yang bingung. Young Hee menjelaskan membesarkan anak si pelakor itu membuat uang yang keluar terbuang sia-sia, ia juga tidak sanggup dengar seseorang memanggil Se Young dengan panggilan Ibu. Young Hee akan membiarkan Sang Jin hidup bersama dengan Se Young sebagai sepasang kekasih tidak lebih. Young Hee memberitahu Sang Jin kalau ia akan memberikan uang untuk kehidupan Sang Jin, dan menyuruh Sang Jin untuk bersyukur saja. Sang Jin yang mendengar itu tercenggang. Young Hee memberitahu Sang Jin bahwa dia tak peduli dengan siapa pilihan Sang Jin tapi ia tidak akan membiarkan Sang Jin direbut oleh siapapun.


Setelah mengatakan itu semua, Young Hee kembali ke rumah dan mengunci pintu dari dalam. Ia terlihat lemas, hingga tak sanggup berdiri, Young Hee dengan tekad bulatnya akan melindungi rumahnya dan tak membiarkan Sang Jin kembali kerumahnya.


Young Hee menyiapkan makanan di meja makan. Tanpa ia sadari, Ia membuat untuk 2 orang. Tak lama, Sang Jin mengendor pintu rumah meminta untuk berbicara dengan Young Hee, ia protes dengan jumlah uang yang dikirim Young Hee. Young Hee tidak keluar dari rumahnya, kembali kekamarnya.

Young Hee yang kesakitan mencari obat, melihat tidak ada obatnya, Ia hendak pergi membeli obat ketika ingin membuka pintunya, pintu tak terbuka. Young Hee kembali kekamar, dirinya mengatakan untuk bertahan sakit tak perlu keluar rumah. Dan terlihat Young Hee berada di atas kasurnya dengan telivisi yang menyala.

Episode 1 Bagian 1

Sebelumnya disinopsis bagian pertama, aku typo menulis nama A In menjadi Ha In, Sang Jin menjadi Sang Jing. Mohon dimaklumi ya.


0 komentar:

Post a Comment