Sunday, July 15, 2018

Sinopsis Goobye To Goodbye Episode 5 Bagian 2


All images credit and content copyright
 MBC 



Se Young menghampiri Yoo Yeon yang sedang tertidur, mengungkapkan kalau dirinya terkandang ingin kembali kemasa lalu.

 

Flashback
Ketika penerbangan, Hee Jin di minta untuk duduk oleh penumpang VIP. Hee Jin mengingatkan kalau penumpang itu tidak boleh melakukan seperti itu, tetapi penumpang itu malah menarik tangan Hee Jin. Se Young datang dengan 2 pramugara. Se Young menyuruh Hee Jin kembali kedalam dan menyuruh 2 pramugara itu merekam dengan ponsel mereka. Penumpang itu kesal menanyakan siapa Se Young. Se Young menjelaskan kalau pesawatnya mengalami turbulensi dan meminta Penumpang itu untuk tetap duduk dan memasang sabuk mengaman. Penumpang itu menanyakan apa Se Young tak tahu dirinya itu siapa, dan dijawab oleh Se Young kalau dirinya sangat tahu, Penumpang itu adalah anak bungsu dari pimpinan. Se Young menyuruh 2 pramugara itu untuk memasangkan sabuk pengaman si penumpang VIP.




Se Young, Hee Jin dan juga 2 pramugara itu sedang dalam perjalanan menuju atasannya. Melihat yang lain berjalan dengan menunduk, Se Young meminta untuk berjalan dengan percaya diri, ia mengatakan kalau mereka hanya mengikuti prosuder yang mereka pelajari. Salah satu pramugara menjawab ragu, Se Young mengatakan apa karna punya kekuasaan maka mereka mengabaikan peraturan dan hak orang lain. Pramugara itu menjawab tidak benar. Se Young kembali menyuruh mereka berjalan dengan tegak.

 

Se Young masuk keruangan, dan disambut dengan geretakan atasannya. Atasannya itu menanyakan apa Se Young tak tahu siapa penumpang VIP itu. Se Young tak mendengarkan ia malah duduk dan menyuruh yang lain juga duduk. Atasan itu menanyakan dengan izin siapa mereka duduk, Se Young mengatakan kalau dia dan mereka baru saja melakukan penerbangan 7 jam jadi tak punya tenaga untuk berdiri. Hee Jin dan 2 pramugara itu pun duduk. Atasannya menyuruh mereka menulis surat pengunduran diri dan pergi dari hadapannya. Se Young memberi atasannya surat dengan mengatakan dirinya sudah menulis didalam pesawat. Se Young mengingatkan pada atasannya untuk menerima akibatnya, karna dirinya akan memberitahu dunia kalau maskapai pesawat mereka sudah membiarkan pelaku pelecehan seksual. Se Young memutar video yang mereka rekam. Atasannya menanyakan apa Se Young sedang mengancamnya, Se Young menjawab kalau yang mengacam itu atasannya karna atasannya itu menyuruh mereka mengundurkan diri. Se Young mengingatkan pada atasannya kalau ia rilis videonya mungkin atasannya akan dipecat juga. Atasannya menanayakan apa yang Se Young inginkan, Se Young meminta permintaan maaf dan juga kompensasi. Atasannya itu kesal karna Se Young tak bersyukur karna tak di pecat.Se Young mengatakan mungkin penumpang itu akan berubah menjadi kepribadian yang baik, dan meminta atasannya mengatur kesepakatannya.


Se Young mencium putrinya yang sedang tidur mengatakan kalau pengorbanan memilih Yoo Yeon itu sangat besar.

Sang Jin, Jong Won, Min Soo dan Nam Sik berpakaian dengan rapih. Min Soo bertanya apa harus seperti ini, Sang Jin meminta Min Soo diam saja dan menyuruh Jong Won mengambil mobil. Min Soo bertanya kenapa harus memakai baju seperti ini. Sang Jin berkata kalau pakaian seorang pria seperti baju besi, dan memberitahu kalau bisa mengintimidasi seseorang dari cara berpakaian. Mendengar Ayah pacar Min Soo pemilik pabrik, Sang Jin mengatakan untuk menunjukan pada ayah pacar Jung kalau mereka berbeda darinya dengan cara berpakaian. Nam Sik berkata kalau ini berlebihan, Sang Jin emosi bertanya pada Nam Sik yang tak tahu dan Nam Sik berlindung di belakang Min Soo.
Min Soo mengatakan kalau ia menyerahkan semuanya pada ayahnya. Sang Jin menenangkan anaknya dan melangkah pergi menghampiri mobil Jong Won. Sebelum masuk, Sang Jin mengatakan pada anaknya kalau dirinya adalah pria yang menerbangkan pesawat terbesar didunia. Nam Sik yang masih kurang setuju dengan tindakan Ayah Min Soo meminta untuk memikirkannya lagi, Sang Jin bertanya apa yang salah dengan teman Min Soo itu dan mengatakan untuk mengikuti perkataan orang tua saja dan menyuruh masuk mobil.
Sang Jin meminta alamat pada anaknya, Min Soo memberikan alamatnya yang ia ketahui dari riwayat pembelian online, melihat barang yang dibeli Sang Jin mengatakan kalau Ayah pacar Min Soo hanyalah pria paruh baya yang normal dan mengatakan itulah kenapa ayah pacar Min Soo tak punya pacar karna tak mengenali fashion. Nam Sik mengatakan kalau dia bukan pria paruh baya yang normal dan hendak memberikan video yang dikirim A In. Sang Jin menolak karna kalau ia tahu wajahnya mungkin ia akan merasa kasihan. Sang Jin menyuruh Jong Won untuk pergi kealamat itu.Sang Jin mengatakan kalau ia sering bertemu dengan orang seperti itu, mereka akan merasa terintimindasi. Sang Jin menenangkan anaknya untuk tak khawatir.


Bikilla sedang menulis surat untuk anaknya, Pak Jung masuk mengatakan kalau sudah waktunya bekerja. Pak Jung menanyakan apa Bikilla sedang menulis untuk anaknya, Pak Jung mengomentari kertas yang Bikilla pakai, ia memberi sebungkus kertas yang lebih keanak-anakan. Bikilla mengucap terimakasih, Pak Jung mengambil kertas yang Bikilla pakai. Bikilla mengatakan untuk tidak membaca suratnya, Pak Jung menjawab kalau ia tidak bisa membaca tulisan yang di surat karna Bikilla menulis dalam bahasa negaranya. Bikilla menyuruh Pak Jung untuk menulis surat juga, Pak Jung berkata kalau ia tidak bisa menulis surat. Bikilla menyuruhnya lagi untuk mencobanya, Pak Jung malu-malu menolak. Bikilla lalu menyuruh Pak Jung keluar, Pak Jung meminta Bikilla menyuruhnya menulis surat, Bikilla tak mendengarkannya. Pak Jung lalu meminta kertas, karna ia akan mencobanya. Bikilla memberikannya, Ketika ingin menulis Pak Jung memasukan penanya ke lidah, Bikilla tertawa dengan kelakuan Pak Jung dan mengatakan tak perlu melakukan itu. Alhasil lidah Pak Jung berwarna hitam. Pak Jung pun menulis surat untuk Jung Hyo


Young Hee yang mengambil minum melihat Jung Hyo masih didapur tanpa membersihkan makanan di meja. Young Hee menanyakan kenapa Jung Hyo tak membersihkannya ia menyuruh Jung Hyo untuk pergi jika tak mengikuti aturan nya. Ketika hendak kembali, Jung Hyo menanyakan alasan Young Hee yang melahirkan anaknya, dan mengatakan kalau pada saat itu anaknya bukan sanderaan.
Young Hee menjelaskan kalau itu adalah bagian dari pernikahaannya bukan karna cinta. Jung Hyo mengatakan kalau Young Hee tak mencintai suaminya kenapa Young Hee hidup seperti itu, dan menanyakan apa benar-benar karna uang. Young Hee menjelaskan ia tak meninggalkan suaminya karna ia tak mencintainya kalau ia mencintai suaminya maka banyak alasan untuk meninggalkannya, Young Hee kembali kedapur dan membersihkan beberapa makanan, Ia menjelaskan Kalau ada orang asing tertikam mati dijalan, itu memang mengejutkan tapi pada akhirnya akan terlupakan. Young Hee menjelaskan kalau ia tak mencintai suaminya itulah kenapa ia tak merasa sakit, tak ada kebencian maupun kenangan. Young Hee pun benar-benar meningalkan Jung Hyo yang terlihat sangat lemah di dapur.

0 komentar:

Post a Comment